logo

KETUA PTA GORONTALO HADIRI RAPAT KOORDINASI & BIMBINGAN TEKNIS DITJEN BADILAG DENGAN TEMA “TINGKATKAN INTEGRITAS MENUJU PERADILAN AGAMA YANG BERKUALITAS”

Ditulis oleh devi amelia on .

Ditulis oleh devi amelia on . Dilihat: 111

KETUA PTA GORONTALO HADIRI RAPAT KOORDINASI & BIMBINGAN TEKNIS DITJEN BADILAG

DENGAN TEMA “TINGKATKAN INTEGRITAS MENUJU PERADILAN AGAMA YANG BERKUALITAS”



 

Gorontalo - Pada selasa s.d Kamis, 23 s.d 25 April 2024 Ditjen Badilag menyelenggarakan rapat koordinasi dan bimbingan teknis yang bertempat di Hotel Mercure, Jakarta Utara dengan tema “ Tingkatkan Integritas Menuju Peradilan Agama yang Berkualitas”. Berdasarkan surat Ditjen Badilag nomor 676/DJA/DL1.10/III/2024 pada 28 Maret 2024 peserta kegiatan bimbingan teknis tersebut adalah 34 Ketua Pengadilan Tingkat Banding. Salah satunya ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Dr. H. Chazim Maksalina, M.H. 

 

Pada pembukaan kegiatan tersebut tanggal 23 April 2024, dalam sambutan Ditjen Badilag Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. menyampaikan “Kebijakan Inovasi di Lingkungan Peradilan Agama Haruslah Selaras Dengan Ketentuan Hukum Acara. Jangan Sampai Demi Kepentingan Inovasi dan Percepatan, Lantas Mengorbankan Kualitas Putusan, Mengesampingkan Hukum Acara dan Mempertaruhkan Nilai-Nilai Keadilan.”

 

Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis tersebut dirangkaikan dengan Launching Aplikasi dan Penyerahan Penghargaan pada Satker yang Berprestasi. Dalam penyerahan penghargaan tersebut Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo berhasil mendapatkan penghargaan peringkat 3 pada kategori Persentase Kelulusan Tertinggi dalam Mengikuti Kegiatan Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis Pengadilan Tingkat Banding Tahun 2023. Semoga kedepan Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dapat meningkatkan lagi prestasinya. 

 

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022