logo

Ketua PTA Gorontalo beserta Jajarannya Ikuti Sosialisasi Administrasi Kepegawaian

Ditulis oleh ayukcandra on .

Ditulis oleh ayukcandra on . Dilihat: 157

Ketua PTA Gorontalo beserta Jajarannya Ikuti Sosialisasi Administrasi Kepegawaian

Gorontalo - 25 Maret 2024 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo YM. Bapak Dr. H. Chazim Maksalina, M.H. didampingi oleh Sekretaris Bapak Fahrurosyid, S.H.,M.H. dan Pengelola bagian Kepegawaian mengikuti kegiatan Sosialisasi Administrasi Kepegawaian Tenaga Teknis Peradilan Agama yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Dirjen Badilag) secara daring melalui zoom meeting.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 607/DJA/HM2.1.1/III/2024 tertanggal 19 Maret 2024 dengan narasumber Sri Widayanti, S.H.,M.H. Direktur Pengadaan dan Kepangkatan Badan Kepegawaian Negara, Ojak Murdani, S.Sos.,M.Ap Direktur Status dan Kedudukan Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara dan Supatmi, S.H.,M.H. Plt. Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI.

Sosialisasi yang dimulai tepat pukul 09.30 WITA ini membahas tentang kenaikan pangkat dan pemberhentian dan pensiun tenaga teknis Panitera dan Jurusita Peradilan Agama Tahun 2024 sekaligus Sosialisasi Administrasi Kepegawaian Tenaga Teknis. Sosialisasi ini diikuti dalam rangka mempersiapkan aparatur Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo yang mendekati usia pensiun, agar tidak terjadi kesalahan dalam penginputan data agar sesuai prosedur dan tata cara yang berlaku. (ACW)

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022