logo

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Menghadiri Bazar/ Pasar Murah Pemerintahan Provinsi Gorontalo berkerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Gorontalo

Ditulis oleh Chandra Hakinis on .

Ditulis oleh Chandra Hakinis on . Dilihat: 287

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Menghadiri Bazar/ Pasar Murah Pemerintahan Provinsi Gorontalo berkerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Gorontalo 

Gorontalo- Selasa (2/4), Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo YM Bapak Dr. H. Chazim Maksalina, M.H. menghadiri bazar/pasar murah Pemerintahan Provinsi Gorontalo bekerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Gorontalo bertempat di halaman Kejaksaan Tinggi Gorontalo. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Gubernur Gorontalo diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo. 

Kegiatan dimulai dengan membacakan Doa dan diawali sambutan oleh Sekretaris Daerah Pemprov Gorontalo, dalam sambutannya beliau menyampaikan“ kegiatan bazar/ pasar murah ini merupakan Inisiasi oleh Kejaksaan Tinggi Gorontalo bekerjasama dengan Pemerintahan Provinsi Gorontalo. Kegiatan ini sangat penting di Pemprov Gorontalo karena dengan adanya bazar/pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadhan dan persiapan lebaran nanti. Bazar/pasar murah ini merupakan kegiatan yang ke 5. Pasar murah ini, telah menyiapkan komoditi yg di jual, tersedia bahan pokok bersubsidi di antara beras, minyak goreng, cabe rawit, bawang merah, gula pasir.

Sambutan berikutnya adalah Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan dibuka secara resmi oleh Bapak Purwanto Joko Irianto, S.H., M.H, dalam sambutannya beliau menyampaikan “Beberapa bulan belakangan ini terjadi inflasi yang cukup tinggi menyebabkan susahnya masyarakat dalam mendapatkan bahan pokok terutama beras yang cukup mahal, Kejaksaan Tinggi Gorontalo hadir dan bekerjasama dengan Pemprov Gorontalo, menyediakan bahan pokok yang murah bagi masyarakat. Menyediakan bahan pokok 2000 paket yg bersubsidi, kami ucapkan selamat berbelanja semoga dengan bazar ini dpt memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat gorontalo di bulan ramadhan ini. Kegiatan ditutup dengan foto bersama. (ch).

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022